Friday, February 26, 2010

3 long island and 1 chocolate martini

weitss mau laporan!
tadi malem gue pergi ke plaza semanggi bareng sama edit.
kita berangkat jam stengah 7, sampe sana jam 7.15 gitu. pas turun, langsung cabut ke giant dulu. pertama bingung dan muter2 nyari giant dimana. akhirnya ketemu. ah fuck abis. HAHA itu kerjaannya si edit. ya beli sesuatulah. dan belinya pake duit gue pula, ASU. udah dari giant, langsung cabut ke cup&cino. HAHAHA itu tempat paling pewe buat nongkrong. terus pas dateng, gue langsung duduk di sofa. udah gitu gue langsung ngelepas sepatu gue. karena kaki gue sakit zz. terus ada mas-mas ganteng gitu nyamperin :3 dan nanyain udah mau pesen apa belom. ya tentu saja gue udah mau pesen HAHAHA. yak gue pesen 1 long island terus si edit pesen chocolate martini. nah mas-masnya pergi tuh. terus kita mulai deh ngobrol2 gak jelas gitu. udah gitu, si mas-mas yang tadi dateng bawain pesenan kita. gue long island dan si edit chocolate martini. nah gue minum tuh. masih biasa aja gue. long island pertaman udah abis. terus gue pesen yang kedua. nah ini nih yang bikin meninggal. udah gitu gue minum nih yang kedua, NGOK langsung pusing. gue ngeliat si edit aja udah burem. yak alamat gila nih gue. nah terus karena gue udah ga kuat, ya udah itu minuman gak gue abisin. gue kasih si edit ajaa. terud dengan begonya gue, gue mesen 1 long island lagi. zzzz gila ye gue. udah gitu gue bayar kan ya. terus gue jalan aja udah kaya orang gila. supmah deh. kepala gue berat bangeeeeeet dan perut gue sakit zzz. terus pas sampe depan lobby, gue rasanya kepengen muntah zzz untungnya gue tahan. kan ga lucu tiba2 gue muntah zz. mobil gue akhirnya dateng dan gue langsung buru2 masuk mobil dan ambil bantal. dan gue tidur haaaaaaaah asiknya tidur. terus gue nganterin si edit dulu pulang kerumahnya. udah gitu baru gue pulang kerumah. ampe rumah, gue langsung ke kamar dan tiduran. gue bilang sama mbak gue kalo gue mau langsung tidur. udah gitu gue dikamar langsung tidur deh zzzzzzz gila mampus gue udah kepengen mati. pas bangun tadi pagi, kepala gue pusing dan perut gue sakit zz itu akibat tadi malem. dan gue kepengen ngulang tadi malem HAHAHAAHAHAHAHAHAHAHAH YEAY!

ttyl, chainsaw's

No comments:

Post a Comment